Thursday, July 28, 2011

7 Keuntungan memiliki koneksi Internet lambat versi On The Crot

Memiliki koneksi internet yang cepat memang merupakan dambaan setiap orang, apalagi untuk seseorang dengan tingkat update yang sangat tinggi, ada berita sedikit langsung twit.. hhe,
Tapi apa daya jika malah koneksi yang didapatkannya Lola alias Loadingnya Lama, mungkin orang tersebut akan stress tingkat dewa.. hhaha.. gak bisa kejar Pertamax buat menuhin setoran.. hhe..

Namun jangan berkecil hati dulu untuk orang yang memilki Koneksi Internet Dewa..
dewa siput maksudnya..
ada 7 keuntungan yang bisa sobat dapatkan dari memiliki koneksi Internet lambat versi On The Crot.
langsung aja, cekiprot..

1. Terhindar dari Jebakan Betmen
Saat temen memberikan sebuah link Jebmen (Jebakan Betmen) tentunya kita tak menyadari kalau sesungguhnya itu adalah jebakan betmen, tapi karna koneksi inet kita lambat, maka tampilan yang muncul adalah hanya tampilan berwarna putih pada layar.. hhaha

2. Pikiran Menjadi Bersih
Saat kita ingin membuka situs BB++, jangankan untuk melihat videonya untuk membuka webnya saja pasti nda' kuat.. hhaha.. (gak gak gak kuat..)

3. Lebih dekat dengan Tuhan
Ketika koneksi Inet melambat, pasti sobat langsung memohon kpd Tuhan untuk diberikan koneksi inet yang lancar.. hhehe, dengan begitu sobat menjadi dekat dengan Tuhan.

4. Menjadi Rajin Menabung
Tentunya untuk membeli modem baru pastinya.. hhehe

5. Menjadi Lebih Fokus kepada Pekerjaan
hee? maksudnya?
clo sobat ngenet pas lagi makan, berhubung koneksi inet lagi lola tentunya sobat akan menjadi lebih fokus untuk menghabiskan makanannya, 3 piring mungkin gak berasa saat menunggu Loading web page.

6. Lebih Disayang Pacar
sobat clo ngenet/ ngeGame Online pastinya berjam-jam pun dilalui tanpa terasa, tapi tahukah sobat clo si Doi sudah mengirimkan beberapa pesan singkat tanpa sobat ketahui atau sekedar Miskol ke nomer Hp sobat berharap sobat bisa menanyakan kabarnya, mungkin gara-gara sobat keasyikan ngenet..
tapi clo koneksi inet sobat lagi lola, sobat pastinya akan memilih untuk berSMSan ria dengan si pacar ataupun bertelpon-telponan dengan si pacar daripada nungguin loading inet yang lama. hhe

yang terakhir neh..
7. Membuat sobat sukses
pastinya clo sobat ngenet pasti suka lupa waktu buat belajar, makan, sholat..
tapi clo inet lambat, pastinya sobat akan lebih memilih untuk makan, ataupun mengerjakan PR yang semalam belum dikerjakan.. hhe..

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf untuk komentar yang masuk harus terlebih dahulu melalui moderasi untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga SPAM..