Tuesday, January 11, 2011

Tips Trik Blog: Cara Daftar Adsense Camp

Berikut ini akan saya jelaskan sedikit mengenai bagaimana cara untuk Mendaftarkan Adsense Camp.
Berdasarkan info yang saya dapatkan, Adsense Camp itu sendiri adalah site penyedia iklan dimana jika anda sudah memiliki akun disana dan menaruh link iklan di Blog sobat maka tiap klik iklan akan di hargai Rp.300.
sama seperti Google Adsense, namun Adsense Camp ini adalah situs penyedia iklan asal Indonesia,
Lumayan kan bisa dapet duit sendiri dari Adsense Camp ini, jadi tidak perlu frustasi untuk mendaftarkan Google Adsense jika terus ditolak.

Cara daftarnya:
1. Klik Banner di bawah ini untuk mulai mendaftar di Adsense Camp ini..






Adsense Indonesia

2.  maka akan muncul form seperti ini.

3. Isi form tersebut sesuai dengan data diri anda.
4. Setelah itu sobat klik Submit.

Selesai, sekarang cek email sobat untuk menerima email verivikasinya.
clo sudah diklik email verivikasinya berarti sobat telah memiliki akun Adsense Camp.
Selamat..

5 comments:

  1. salam blogging and selamat malam

    ReplyDelete
  2. makasih infonya.. aku coba dulu sob..

    ReplyDelete
  3. dah aku coba dan dah bisa login tapi gak tau mengoprasikannya.. gemana ya..

    ReplyDelete
  4. @van: coba lihat artikel ini: http://www.fadlypuccino.co.cc/2011/01/tips-trik-blog-cara-pasang-iklan.html

    ReplyDelete
  5. oke sob aku buka linknya makasih ya..

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk komentar yang masuk harus terlebih dahulu melalui moderasi untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga SPAM..