Wednesday, December 15, 2010

Cara Bisnis Lewat PTC IDR CLICKIT

Kawand.. Pernah ngebayangin gak punya penghasilan tambahan sendiri cuman dengan cara ngeklik-ngeklik iklan doang?
Yup, saya akan menjelaskan sedikit clo kita bisa dapet duit tambahan cuman dengan cara ngeklik-ngeklik iklan doang, kerjanya juga gak nyampe 5 menit per hari, daripada online cuman buat buka facebook, chatingan, twitteran, ngeblog, dll, mendingan ikut program ini kawand.
langsung aja deh..

Kerja Sampingan Lewat PTC IDR CLICKIT.

apa sich PTC itu?
PTC atau singkatan dari Paid To Klik adalah sebuah situs yang membayar kita hanya dengan mengklik iklan yang ada pada situs tersebut, dan yang pasti kita harus register/ mendaftarkannya terlebih dahulu.
Jika kalian berminat untuk mendaftar, silahkan anda DAFTAR DISINI.
atau klik banner dibawah ini.

 

Caranya mudah koq,
oia, ada 2 cara mendapatkan keuntungan lho disini:

Cara yang pertama atau yang standar adalah dengan hanya bermodalkan koneksi internet saja.
Dengan hanya melakukan Registrasi pada IDR ClickIt, kita sudah bisa menjadi standar member. selanjutnya kita bisa langsung mengklik iklannya.
Untuk Standar member ini setiap harinya akan ada 4 iklan standar, 2-10 iklan mini/tiny,
Setiap Iklan standar yang kita klik akan dibayar Rp.50, dan untuk iklan mini/tiny hanya dibayar Rp.10.
So, perhitungannya adalah:

4 Iklan Standar X Rp. 50,- = Rp. 200,-
5 Iklan Miny X Rp. 10,- = Rp. 50,-
Total potensi pendapatan perhari = Rp. 250,-
Total potensi pendapatan perbulan = Rp. 7500,-
Total potensi pendapatan pertahun = Rp. 90.000,-

Wew. . kecil banget sih, clo saya disuruh kerja dengan pendapatan segitu, maka langsung akan saya tolak.
tapi tenang saja, jika anda join menjadi refferal saya maka akan saya beri tahu rahasia menambah pendapatan di PTC IDR CLICKIT ini.

Cara yang kedua adalah invest/modal, jadi anda diharuskan untuk menanamkan modal ke PTC IDR CLICKIT ini yang bertujuan untuk menyewa refferal (orang yang akan menjadi downline/bawahan anda), jadi setiap iklan yang diklik oleh refferal kita sebagian keuntungannya akan masuk kedalam saldo kita.
Enak Bukan? jadi tidak harus repot-repot lagi klak-klik iklan.

Jika anda berminat untuk menjadi refferal saya maka saya akan berikan beberapa ebook panduan khusus dalam bermain PTC IDR CLICKIT ini secara cuma-cuma, dan akan langsung saya beri strategi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, bahkan dalam sehari anda bisa mendapatkan keuntungan paling sedikit Rp.300.000.
Bagaimana? Tertarik?
Ingat, Orang yang sukses adalah orang yang berani mencoba setiap kali ada kesempatan.

Jika anda berminat, anda bisa mendaftar PTC IDR CLICKIT DISINI.
lalu confirm ke alamat email saya ( fadlypuccino@yahoo.com ) bahwa anda telah mendaftar untuk menjadi downline saya dengan mengirimkan username anda pada saat mendaftar, dan otomatis akan saya cek, jika anda benar-benar sudah mendaftar dengan alamat link saya dan saya menemukan username anda pada kolom refferal saya, maka saya akan langsung mengirimkan ebook panduan dalam berbisnis PTC IDR CLICKIT, dan juga ebook mengenai TIPS dan TRIK MENDAPATKAN PENGHASILAN Rp.300.000/hari secara cuma-cuma.

1 comment:

  1. yang susah di IDR-clickit
    sewa referralnya, apalagi cari DR
    mesti ekstrakeras usahanya

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk komentar yang masuk harus terlebih dahulu melalui moderasi untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga SPAM..