Sunday, January 9, 2011

Tips Trik Blog: Tips Trik Optimasi SEO lewat jalur Black Hat SEO

Kali ini saya akan sedikit menjelaskan Tips dan Trik Bagaimana cara mengoptimasikan blog sobat dengan Jalur Black Hat SEO,
Sebenarnya teknik-teknik Seo itu bermacam-macam jenisnya.
biasanya orang menggunakan metode yang bersih (White Hat SEO) atau tanpa trik-trik curang semacam keyword stuffing atau lainnya,
dalam Black Hat SEO itu sendiri sebenarnya diperbolehkan asalkan sesuai dengan aturannya dalam persaingan yang sehat, namun jika berlebihan maka resiko Banned oleh Google telah menanti.
disini saya akan menjelaskan satu teknik Black Hat Seo yang dinamakan metode hidden keyword phrase atau bahasa kerennya Teknik Menyembunyikan Frase kata Kunci.

langsung aja deh login ke akun Blogger sobat,
menuju ke menu tata latak - pilih edit HTML, jgn lupa di contreng expand widget templates.

masukkan tag HTML berikut ini diatas tag </head> atau diatas ]]></b:skin>

#keywordku{
float: left;
margin: - 4500px;
padding: -3000px;
}

<div id="keywordku">
<h1>
<a href="http://www.domain sobat.com/" title="keyword">keyword</a>
</h1>
</div>

ubah alamat http://www.domain sobat.com/ dengan alamat Blog sobat, lalu masukkan keyword yang akan dioptimasi,
kemudian ubah konstanta margin dan padding sesuai template yang anda gunakan, usahakan nanti setelah disave, frase keywordnya tidak nampak.
Bila settingan dirasa telah benar, sobat bisa menSave template sobat..
selamat bereksperimen.

2 comments:

  1. yang dimaksud black hat yang mananya Bos, trus kenapa kok dibilang black hat, bukanya langkah seperti itu biasa aja. Maaf nubie, banyak tanya, drpad sesat dijalan

    ReplyDelete
  2. buat comment yg diatas: dinamakan black hat seo itu sebenarnya adalah cara-cara pengoptimasian site/ blog yang dilarang oleh search engine, sebenarnya cara diatas sudah termasuk yang tidak boleh digunakan secara berlebihan, karena didalam script HTML diatas mengandung keyword yang di hidden, google sebenarnya tidak memperbolehkan itu. tapi yg namanya usaha buat naikin traffic, tidak ada salahnya kan untuk dicoba..

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk komentar yang masuk harus terlebih dahulu melalui moderasi untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga SPAM..