Monday, January 10, 2011

Tips Trik Blog: Mendapatkan Pengunjung Secara Otomatis dengan AutoTrafficSurf

Tips Trik Blog saya kali ini akan membahas mengenai cara Mendapatkan Pengunjung Secara Otomatis,
jika Blog/website anda tergolong yang paling sepi pengunjung dan ingin Mendapatkan Pengunjung, maka baca Tips Trik Blog ini sampai selesai.
Jika anda malas melakukan blogwalking atau kegiatan menebar link atau sekedar menyapa untuk mengharapkan seseorang mengunjungi blog anda maka ikutlah program-program dibawah ini, jika anda rajin mengikuti program AutoTrafficSurf yang saya anjurkan maka traffik blog anda pasti akan naik dan pengunjung pun akan semakin banyak.

CARA KERJANYA

dalam program ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu: manual dan otomatis,
dimana jika kita memilih secara manual, saat kita telah mendaftarkan web/blog kita maka kita diharuskan untuk melakukan klik-klik kode verivikasi jika kita telah melihat suatu tampilan web/blog milik orang lain, cukup melelahkan tapi patut untuk dicoba,
beberapa link Manual Surf diantaranya:
 Popular 1:1 Traffic Exchange



Untuk yang otomatis, kita cukup mensubmit alamat blog/web kita, lalu kita klik tombol "Start Surf" maka dengan otomatis kita akan melihat tampilan web/blog tanpa harus mengklik tombol verivikasi.
link autosurf otomatis:





3 comments:

  1. saya coba eaasyhits . , tp utk submit url dan bir diterima harus pasang kode dulu ,

    nah kode itu udah saya pasang tp blog saya selalu ditolak . ,

    apa Anda tahu penyelesaian permasalahan saya ?? :@

    ReplyDelete
  2. selamat sore sobat, sidah saya followers back tuh :)

    ReplyDelete
  3. info yang menarik akan dicoba, makasih sob sudah berbagi

    ReplyDelete

Mohon maaf untuk komentar yang masuk harus terlebih dahulu melalui moderasi untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga SPAM..